Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Selasa, 16 September 2014

Bintang kejora

Aku berjalan pelan
Diendapan jenuh kumpulan bintang
Dan dalam desisan angin aku merentangkan tangan
Kudapan sejuk menyentuh raga
Dekap hangat dari butiran partikel menerpa
Sayup kerih merepih diantara telingaku
Bagai surga mini mampir kedalam otakku bernaung
Hmm.. tanpa kata aku tak berkilah
Tanpa rasa aku tak berdosa
 Sayup mataku menerawang jingga
Dalam heningnya jangkrik tak mengerik
Dalam sunyinya malam tanpa anjing menggonggong
Seolah lelap semua binatang tidur dalam pulasnya
Polosnya hati menjadi kecil nan tak bertuan
Terbang pikiran kemana dia menyapu angkasa
Ding-ding jam 10 berbunyi
Hiraukan lamun kagetkan sukma
Tak terlukis hilang dalam secarik kertas
Hanya sebuah kisah untuk mengukir hari
Tatkala kosong kulihat
Hanya terbuai impian tak berhasrat
Tak diam aku mulai menulis kisahku
Dan sesungguhnya hatiku kan kuungkapkan disitu
Untuk masa kecilku dan masa depanku
Bintang kejora utara
Semoga aku bisa menjamahmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar